Bantuan Diri Untuk Nyeri Saraf Siatik

Menderita sciatica (nyeri saraf sciatic)? Apakah Anda menggunakan panas atau es untuk menghilangkan rasa sakit? Salah satu kesalahpahaman paling umum yang dimiliki orang ketika datang ke pengobatan linu panggul, adalah apakah menggunakan panas atau es. Anda dapat menemukan banyak rekomendasi di luar sana tetapi aturan praktis sederhana untuk memutuskan panas atau es adalah, atau seharusnya, berdasarkan gejala Anda.

~ Jika Anda memiliki rasa sakit yang tajam atau hebat dengan atau tanpa pembengkakan, yang menunjukkan bahwa ada peradangan, maka ini adalah saat Anda ingin menggunakan es.

~ Jika gejala Anda sebagian besar adalah kekakuan atau nyeri ringan, ini merupakan indikasi bahwa tidak ada peradangan yang signifikan dan panas akan menjadi pilihan yang lebih baik untuk situasi ini.

Setiap kali Anda mengalami cedera atau trauma pada saraf siatik, yang terbaik adalah menghindari menggunakan panas selama setidaknya 48 jam untuk memastikan tidak ada peradangan dan itu tidak berkembang. Kapan pun Anda ragu, selalu terbaik untuk menghindari menggunakan panas! Panas mungkin terasa saat Anda menggunakannya tetapi panas juga meningkatkan peradangan jika ada. Karena panas menghalangi reseptor sensorik syaraf, mungkin terasa baik sampai Anda membuang panasnya, karena panas meningkatkan peradangan, rasa sakitnya akan jauh lebih buruk.

Saya menemukan tempat pengobatan syaraf kejepit di pekanbaru dan jakarta ini sangat benar karena saya telah menderita sakit saraf sciatic selama bertahun-tahun dan selalu menerapkan panas dan merasakan kelegaan saat diaplikasikan tetapi, setelah menghilangkan panas nyeri saraf sciatic selalu ada dan sering kali lebih buruk setelah menghilangkan panas dari sebelum saya menerapkannya.

Adapun cedera di mana peradangan dan pembengkakan hadir sebagian besar dokter akan merekomendasikan penerapan paket es untuk membantu mengurangi pembengkakan dan peradangan. Es adalah salah satu tindakan antiinflamasi terbaik yang dapat Anda lakukan walaupun mungkin terasa tidak nyaman. Ketidaknyamanan jangka pendek dari mengaplikasikan kompres es akan dihargai dalam bantuan jangka panjang dari nyeri saraf siatik.

Terlepas dari apakah Anda menggunakan panas atau es untuk mengobati nyeri saraf skiatik Anda, Anda harus selalu memisahkan paket es atau panas dari kulit dengan lapisan pakaian untuk membantu mencegah kerusakan kulit. Penting juga untuk menghindari penggunaan es atau panas jika Anda baru saja menggunakan analgesik topikal seperti, Icy Hot, Ben Gay, Theragesic, Biofreeze, atau lainnya sampai mereka benar-benar hilang atau panas atau es dapat menyebabkan iritasi kulit dan kerusakan.

Ketika menggunakan panas atau es untuk mengobati linu panggul, penting untuk menerapkan hanya dua puluh minuet sekaligus memungkinkan kulit untuk kembali ke suhu normal, aman menunggu 1-2 jam sebelum menerapkan kembali. Diperlukan beberapa menit atau lebih untuk panas atau dingin untuk menembus pakaian jadi mulailah menentukan waktu ketika Anda benar-benar merasakannya. Ingat dua puluh menit pada interval satu hingga dua jam untuk menghindari iritasi atau kerusakan kulit.

Orang yang mengalami gangguan sirkulasi atau penurunan sensitivitas kulit karena kerusakan saraf, diabetes atau dari hal lain, harus memeriksakan diri ke dokter terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan es atau panas.

Setelah bertahun-tahun menderita sakit saraf siatik saya akhirnya menemukan beberapa informasi yang membantu saya menghilangkan rasa sakit dan juga membantu dengan langkah-langkah pencegahan jangka panjang agar tidak berulang.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *